Jumat, 02 Mei 2014

Cara membenahi Flashdisk / Memory Card Hp Anda yang tidak bisa di format



Assalamualaikum Sobat,... ^_^
Sudah Laman Saya tidak pernah posting artikel  di blog ini,..
Karena Sekarang masih sibuk di dunia nyata,..
Okey,.. Kali ini Jalan Jalan Di Google akan sedikit berbagi ilmu
tentang bagai cara membenahi Flashdisk / Memory Card Hp Anda,
yang susah di format karena terkena virus..

Oke Langsung saja,...
tidak usah banyak basabasi, 
( OKE LANGSUNGAE,.. ORA USAH KAKEAN COCOT,)
kita jalankan langkah langkah awalnya,..

Mungkin kalian pernah mengalaminya
mungkin pernah terjadi pada kehidupan anda
dan itu bukan sejenis ghaib / gangguan mahkluk astral / kena santed,
dan pokoknya rasanya bikin jengkel dan sebel dan
jikalau anda sedang galau kemungkinan bisa menjadi tambah galau :v
Beneran gan,,,, Cius,... :v

ini adalah kisah nyata saya yang pernah saya alami sendiri
ceritanya gini,...
kira kira kejadianya pas umur saya masih 17th
dan saya masih kelihatan polos & lugu,..
allhamdullilah,... sampai sekarangpun saya masih tetep polos & masih lugu,.. :D
okey langsung saja menuju inti ceritannya,...

awalnya pas saya diajak main kerumahnya cewek,
Hmmm.... Maksud saya temen cewek,...
sebut saja namnya mawar,.. :D
xiixixixixiixx,....
waktu itu si mawar lagi kepingin banget pokoknya,..
pokoknya dia kepingin banget ngajak aku kerumahnya dan
mengajak aku secara paksa untuk masuk di dalam kamarnya,..

dalam hatiku berbicara,..
ngapain sih tu cewek ngajakin aku masuk kamarnya,...??
Ahhh,...!!! akhrnya saya jadi sedikit penasaran,.. 
dan saya bilang ke mawar
Okey,... siapa takut,.. ayuk,..

dan ketika saya sudah masuk di dalam kamarnya si mawar,..
di dalam kamarnya hanya aku dan mawar saja tanpa ada siapa siapa,...
dan dia tiba tiba si mawar berbisik lirih kepadaku,..
dengan nada nada sedikit mendesis penuh rayuan yang menggoda,..
akupun kaget gugup tak bergerak karena dia bilang kepingin banget
dan sudah tidak bisa di tahan lagi kemauanya si mawar...

Aaaaaaaagghh,...!!! 
Akhirnya akupun terpaksa mengatakanya kepada dia,...
iya saya mau,... iya,... boleh kog,..
dengan sedikit rasa takut takut tapi nurut,..

dan disana kebetulan temen saya sedang membuka Laptopnya,..
Akhirnya saya menuruti kemauan si mawar untuk menancapkan Flashdisk saya ke laptopnya
Agggggghhhh,... Waktu saya nancapin susah banget masuknya,..
Eh,.. ternyata lupa tutupnya belum ane copot :v
akwkawkakwkawkak :v

Denagn tergesa2nya si mawar karena sudah tidak sabar lg,..
akhrnya si mawar menarik tutup Flashdisk nya dan di tancapkan ke Lobang USB nya
cz dia mau coppy file mp3 terbaru,... :P
dan pada saat si mawar menancapkan Flashdisk tiba tiba ada perintah
Silahkan format Flashdisk anda, Eh,.. malah di pencet format sama si mawar,..
dan akupun mencjerit,.. Owwwhh,.. no,.. OMG,... Sambil sdikit ngomel ngomel sendiri,..
Waduuhhh,.. File .3gp ku ilang,.... acuurrr daaahh,... semua ilang,...
16.GB dalam Flashdisk cuma .3gp dan 1 File Mp3 ja,...

Dan tanpa aku sadari ternyata Flashdisk nya tidak bisa di format
dalam hatiku berbicara,.. allhamdullilah,.. selamaaattt,... masih utuh 3gp nya :v
kawkakwkawkakwkawkakwakwkakwka :v sambil tertawa ngakak,...
langsung aja Flashdisk ane cabut dari USB laptopnya mawar,...
sambil sujud syukur karena 3gp 16.GB nggak jadi ilang..

habis itu si mawar marah marah,..
jangan di cabut mas,... biyarin tetep nancap,...
dan dengan keahlianya si mawar dengan gerak reflex nya,..
tangangya langsung menyambar dan memasukannya lagi,..

Croooooooooooot..... 
Waduuuhh,... Mancep lagi ni,...
waktu Flashdisk udh nancep di dalam,...
tiba tiba gitu lagi,.. keluar perintah suruh format lg,..
akhnya aku copot dengan paksa lagi dan
aku coba untuk mencoba menancapkanya pada laptop lainya
Ehhh hasilnya sama,... :(
Flashdisk gbs kebaca :( cuma perintah Silahkan Format Flashdisk anda :'(

yachh,.. dengan terpksanya sudah gak bisa diapaapain lagi terpaksa pasrah
saya coba format... dan ketika saya format Ehh tidah bisa di format,..
Tiiiiiiiiing,...!!!! akhrnya saya punya ide,.. Tiiiiiiiiing,...!!!!
Sebelum ane format ane recovry dl file file di dalam Flashdisk ku
sehabis ane backup isi nya,.. dan saya bingung bagaimana cara formatnya
karena setiap Flashdisk nancep ke USB manapun selalu ada kata perintah
Silahkan format Flashdisk  anda,...

dan ketika saya sedang bingung tiba tiba si mawar mencoba mengotak ngatik Laptopnya
dengan cara membuka RUN / ctrl+R lalu mengetikkan perintah
"compmgmt.msc".   tanpa tanda petik. "
dan setelah itu muncul program bernama compmgmt seperti pada gambar berikut :


Lalu si mawar Pilih storege yang letaknya berada di tengah 

setelah itu dia pilih disk management.
Dan akhirnya flashdisk  terdeteksi.
dan ketika  flashdisk nya sudah terdeteksi 
selanjutnya mawar mengeklik kanan pada flashdisk yang 
sudah terdeteksi tersebut. dan pilih format

dan setelah mawar memencet format lalu keluar text book


dan centang lalu pencet format dan 
selanjutnya pencet OK OK saja sampai selesai

^_^
Okey,... 
Terimasih,... 

 Itulah Cerita Sedikit Ngawur Dari Saya,...
Wallkumsallam,...
^_^

Semoga Bermanfaat Bagi Kalian Yang Membacanya 
^_^




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Jalan - Jalan Di Google - All Rights Reserved Template by HsH