Minggu, 07 April 2013

Anonymous # OP ISRAEL



Selama Operasi Pilar Israel Pertahanan terhadap warga Palestina di Gaza November lalu, hacker Anonymous meluncurkan serangan massa pada situs pemerintah Israel. Dalam menanggapi serangan delapan hari yang menewaskan 133 warga Palestina, Anonymous '# OpIsrael ribuan dirusak situs Israel dan memberikan informasi bagi warga Gaza menghadapi Internet dan pemadaman komunikasi. 60 juta upaya hacking dilaporkan dibuat.

Pekan lalu, serangan udara Israel sekali lagi menghantam sasaran di Gaza, melanggar gencatan senjata resmi didirikan November lalu (meskipun bentrokan lintas perbatasan telah melanggar gencatan senjata informal dalam beberapa bulan terakhir, meninggalkan empat orang Palestina tewas). Dalam pembalasan, Anonymous diluncurkan # OpIsrael akhir pekan ini, dan menurut juru bicara Anonymous menawarkan sebuah laporan parsial kerusakan, 60.000 situs, 40.000 halaman Facebook, 5.000 rekening twitter dan 30.000 rekening bank Israel punya hack, menyebabkan sekitar $ 3 ditambah miliar kerusakan, klaim kolektif hacker. "Tidak buruk untuk 24 jam," kata Anonymous.

Para pejabat pemerintah Israel telah meremehkan dampak dari serangan Anonymous. Yitzhak Ben Yisrael Nasional Cyber ​​Biro pemerintah mengatakan pada AP bahwa hacker itu sebagian besar gagal untuk menutup situs kunci. "Sejauh ini seperti yang diharapkan, hampir tidak ada kerusakan nyata," kata Ben Yisrael.

Namun, juru bicara Anonymous mengatakan bahwa  komentar resmi gagal untuk mengenali efek hacks tersebut pada target individu:

Katakan itu pada ribuan orang dan orgs yang akan harus memperbaiki situs mereka hari ini dirusak. Katakan itu pada ribuan orang yang telah kartu kredit mereka dibuang, atau password dan login dibuang. Kerusakan ada di mata yang melihatnya,


Setelah mengamati semua skenario yang disebutkan di atas, 
diharapkan untuk menonton beberapa pertarungan sensasional 
antara hacker dan pemerintah Israel. Jadi mari kita tunggu waktu, 
dan menantikan dengan (  G  ) untuk mendapatkan semua 
update terbaru tentang cerita ini dan juga isu-isu cyber lainnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Jalan - Jalan Di Google - All Rights Reserved Template by HsH