Minggu, 31 Maret 2013

Situs Agen Mata-Mata Israel Dibobol Hacker Anonymous


Situs agen mata-mata Mossad berhasil dibobol oleh Anonymous dan beberapa kelompok hacker lainnya. Hacktivist Anonymous dan kelompok hacker yang sebagian berasal dari Turki mengklaim mereka sukses membobol situs agen mata-mata Israel milik Mossad. 1420 nama, email dan data pribadi berhasil dicuri.

Namun, dilansir dari Forbes  pemerintah Israel tidak membenarkan pemberitaan tersebut dan mengatakan situs mereka baik-baik saja. Setelah serangan ini, Minggu sore, situs Mossad kembali normal seperti sebelumnya. Meski, pemerintah Israel mengaku tidak ada serangan, namun Sector 404 yang merupakan bagian Anonymous dan kelompok hacker dari Turki bernama Red Hack malah mengumumkan hasil aksinya melalui account Twitter mereka. Di antara daftar-daftar yang diserbar tersebut ada beberapa nama yang

diduga memang menjadi salah satu bagian dari personel mata-mata yang dipunyai Israel dan beberapa lainnya adalah para pebisnis yang kemungkinan bertindak sebagai penyandang dana.
@theredhack @sector_404 Leaking records of 35000 israeli officials: "The Mossad said that the agency will not comment on the matter." — Anonymous (@Crypt0nymous)  #OpIsrael | Tango Down: president.gov.il #Anonymous #Sector404 twitter.com/Crypt0nymous/s… — Anonymous (@Crypt0nymous)  “

The RedHack” releases classified data of Israeli forces dnd.com.pk/the-red-hack-r… #Anonymous #RedHack — RedHack_EN (@RedHack_EN)  Beberapa hari lalu, kelompok Anonymous memang menyatakan perang terhadap Israel. Mereka juga membutuhkan bantuan dari semua hacker seluruh dunia untuk menghapus Israel dari internet.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Jalan - Jalan Di Google - All Rights Reserved Template by HsH